Kamis, 29 September 2011

satu rindu untuk IBU :*

pernah membaca postingan saya yang berjudul surat untuk ibu?
kali ini saya akan membahas tentang ibu saya lagi :)


kalian pasti penasaran kan sebenernya diturunin dari siapa sih wajahku yg cantik, manis, dan imut-imut ini? :3
cekidot this photo, and you'll figure it out..


ibuku yang mengenakan baju berwarna biru,
mirip ga ama akyu? :*

gak akan bercerita banyak di postingan kali ini, hanya menampilkan sebuah lirik lagu yg selalu mengingatkan saya tentang ibu, lirik dari lagu yg selalu berhasil membuat mata saya basah :')

SATU RINDU
opick feat amanda

hujan kau ingatkan aku
tentang satu rindu
di masa yang lalu
saat mimpi masih indah bersamamu

terbayang satu wajah
penuh cinta, penuh kasih
terbayang satu wajah
penuh dengan kehangatan
kau ibu..
oh ibu..

Allah izinkanlah aku
bahagiakan dia
meski dia telah jauh
biarkanlah aku
berarti untuk dirinya
oh ibu..
oh ibu..
kau ibu..

like it? monggo bisa di donlot disini

sudahkah kamu mencium tangan ibumu hari ini?
untuk yg tengah merantau, sudahkah kamu menelpon atau mengabarinya hari ini?
bila belum, segeralah kawan, sebelum tangannya yang halus berubah dingin dan membiru, dan kamu tak lagi mampu mendengarkan suaranya yang lembut :)


kecupan hangat,


aku yang sudah 11 tahun terakhir ini tak merasakan belaian hangat tanganmu, bu 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar