Minggu, 05 September 2010

AYO BERDAMAI, PEACE GAN!

haloooo world, yo what's up? <---- anak gahol abeees


PEACE
that's it. peace ato damai.
that's what i'm gonna talk about.

as we know (sok inggris banget aku daritadi), indonesia kita tercinta ini lagi ada 'a little fuckin problem' sama negara sebelah. jujur, awalnya saya ga begitu peduli. who the hell cares? <--- contoh wni yg buruk, dont try this at home.
but yes i care pas denger kalo negara kita mau perang.
jelas saya ga setuju negara kita diinjak-injak, tapi saya jauh lebih ga setuju lagi kalo kita perang. hellooooow, saya belum kuliah, juga belum nikah ama Logan Lerman :p (apa deh mal)
saya ga mau ngeliat pertumpahan darah, saya ga rela ngeliat anak-anak kehilangan orang tuanya atau sebaliknya.

dan peace yang mau saya bicarain disini, bukan cuma tentang negara kita aja. kita juga musti berdamai dengan teman, sahabat dan keluarga kita. dan yang paling penting DAMAI DENGAN DIRI KITA SENDIRI.
memang kita bukan manusia perfect. memang kita bukanlah yang paling cantik, paling ganteng, paling pinter, paling kaya. terus kenapa? kita ga perlu berkecil hati, karena hal-hal itulah yang menjadikan kita sebagai SEORANG MANUSIA. (sadaaap, sok bijak gitu aku)
ini ada sepenggal kalimat keren yang saya kutip dari http://semangatbelajar.com/hidup-yang-damai/
Berdamai dengan diri sendiri artinya; menerima diri sendiri apa adanya dengan sikap cinta yang tulus dan penerimaan yang tanpa pamrih. Berdamai dengan diri sendiri berarti tidak menganggap semua kekurangan yang kita miliki sebagai kutukan yang tak berampun, tetapi memandangnya sebagai sesuatu yang manusiawi, yang tetap dapat diperbaiki tanpa harus menjadikan kita bersedih hati.

Guys, jangan harap kita bisa berdamai dengan orang lain sebelum kita bisa berdamai dengan diri kita sendiri.

Okay, last but not least, ini ada potongan lirik dari lagu cakep yg lagi sering aku dengerin,
Imagine all the people
Living life in peace...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will be as one

Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one

menurut saya, lirik ni lagu nyentuh banget. what do you guys think?
kalo pengen dengerin dan download (yang versi glee) klik aja disini

kayaknya cukup sekian dulu bacotan (yang ga penting) saya kali ini. dan karena bentar lagi mau lebaran, buat temen-temen yang cakep, saya yang cantik, menarik dan tidak sombong ini pengen minta maaf ya. minal aidzin wal faidzin. salam damai, lets be a peace maker :)

XOXO,

amal - agan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar