Kamis, 09 Agustus 2012

It’s my 18th bday and it’s still sweet :3

Oke, I know, this post udah bisa dibilang kadaluarsa, my bday was on July 2nd, and it’s august already. But still, I need to write it down, because that was the moment I will always remember :3

Diawali dari ucapan-ucapan yang berdatangan sejak tengah malam dan juga bm yang disebarkan si yoe idung ndutz kampret saat dini hari (dan bm itu pun disponsori  oleh grace priskila kastanya -__-)



Then, pagi harinya, I got a surprise from my sister. A cupcake and a gift :)






Sekitar jam 10, aku ke kampus buat rapat KOMA dan UAS. Fyi, tahun ini pertama kalinya, hari ulang tahunku bukan pas hari libur!!! *penting banget sih mal –“* Kalo tahun2 sebelumnya, aku cuma dapet ucapan dari sms/telp/socmed, tahun ini aku bisa ngerasain ucapan ultah dari temen-temen secara face to face hahahah *norakmode:on*

Kelar UAS DMP yang dikerjakan dengan ngitung kancing, aku nemenin verlita weci ke TP, soalnya dia mau nyari kado buat *uhuk* nya :p sekitar maghrib gitu, aku pulang. dan pas aku udah nyampe di depan pagar rumah…….. BYAR! BYUR! BYAR! BYUR! Aku diserbu dengan jus pepaya oleh anak-anak tk,  anak smp dan tante weci. Hal pertama yang terlintas di pikiran aku saat diguyur: WOI! Aku gak punya celana jeans lagi! *dikarenakan celana-celanaku yang lain masih di laundry*
and then, they gave me cake ultah terunyu sepanjang dasawarsa!!! hahahah, cekidot:



Mereka pun maksa-maksa aku buat buruan ganti baju, dan ketika aku masuk ke kamar……….
Sudah terpajang dengan indah, mading *ato mungkin  lebih pantes disebut foding karena isinya foto-foto doang* yang berhasil aku bikin mewek terharu :’) love you reeeeeeek :*


Selain foto, di mading itu juga ada ucapan-ucapan dari mereka. And here it is, kutipan-kutipan yang aku  suka dari ucapan keempat ekor anak manusia itu hahahah. Kira-kira isinya begini *agak2 lupa*:

Verlita: Face your fact, tek. Nikmati hidangan yang disajikan seperti ko tak pernah menspesialkan makanan apapun *kalimat ini mengandung makna implisit :p*

Tami: Jangan PHP-in cowok terus mal! *hahahah ini aku gabisa janji tam*

Qoqom: Ndang punya pacar mal, nyari di Surabaya  aja biar gak LDR *oops, aku sih dicari bukan nyari qoms B-) #foreveralone*

Pebray: Cobalah untuk lebih frontal dalam mengungkapkan sesuatu mal. Tunjukkan apa yang kamu mau dan apa yang kamu gak mau << ucapan paling serius hahahah

Jeng jeng jeng, gak lama kemudian, ada tamu lagi yang datang ke rumah. The last friend family hahahah. Aku dihadiahi kado super berat yang aku kirain bom atom, yang setelah dibuka ternyata isinya adalah…
PEPAYA!!! Hahahahah.


Dan juga ketiban sial mendapat poster mereka :p tapi Alhamdulillah, posternya bermanfaat untuk ngusir kecoak dan tikus-tikus di rumah o:)


 Malam itu, kita semua makan-makan di solaria pakuwon yang berhasil menguras dompetku dan aku terpaksa puasa 7 hari 7 malam :p

Senin, 2 juli pun berakhir. Hari berganti. But the surprises still not stop :D
Tanggal 3 juli, aku kedatangan pak pos yang jauh-jauh dari jogja buat nganter surat cinta hahahah :3
Dan, hari minggu kemaren, dapet kiriman kado dari cermet :3 thankyouuuuu geeeeesssss :*





Kata ges: aku emang sengaja nyari boneka yang jaim kayak ko mal *zzzzzz -__-*

Yeah, that’s the story of my 18th birthday and it’s sweet…. and somehow kinda sweeter than my 17th birthday ;p 

*little secret, hari itu aku nungguin sms someone dari pagi. Sampe-sampe ngerasa hopeless dan mikir dia udah lupa ama ultah aku. sms yang ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba juga di malam hari and yeah walopun isinya cuma “mal, traktiran lah”, sms itu berhasil bikin aku senyum-senyum sendiri dan ngerasa that text complete my day :)*

amal, yang sudah makin tua dan bau tanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar