Selasa, 04 September 2012

PHOTOSHOPED!


di penghujung liburan kali ini, aku nyoba memperdalam ilmu fotografi.
dan di sesi pertama kemarin, aku diajarin dikit-dikit soal photoshop. yeah, akhirnya aku ga buta-buta amat soal photoshop ._.
nah ini aku mau pamerin beberapa hasil karya pekerjaan rumah iseng randomku pake jepretan-jepretanku yang juga random.
kenapa di setiap fotonya diedit pake tulisan mal? karena emang lagi belajar typhografi qaqa~
please enjoy then :3


 

this photo was taken at Singapore, July 17th 2012. ini gedung-gedung pencakar langit di sekitar patung merlion (yang which is saat itu si merlion lagi under construction -_-). motret ini karena naksir banget sama awannya :*



kalo foto ini dipotret di Zangrandi Ice Cream Yos Sudarso Surabaya, 23 April 2012. ini foto dalam rangka ngeliput buat artikel di GoGirl yang alhamdulillah dimuat :3
p.s. kalo main ke surabaya, kudu banget nyoba es krim zangrandi, yumm!!!



foto ini diambil tanggal 29 Juli 2012 di kavling baru deket rumah setelah sesorean hunting foto jauh-jauh di sei ladi tapi useless -.- dan yap, motret ini karena lagi-lagi naksir sama awannya!!!
awan, jadi pacarku doooong >.< #foreverjomblo

the last but not least, diantara keempat foto yang kuedit, ini foto yang paling disukain sama masnya:


foto ini dijepret di House of Sampoerna, 13 Juni 2012 dalam rangka UAS fotografi yang disuruh motret arsitektur. curcol dikit, buat masuk ke HOS minimal harus berumur 18 tahun, untung aja aku punya sim yang umurnya dituain setahun, jadi lolos deh HAHAHAHAH *masih muda* *ga sombong*


curhat terselubung: lagi capek hati. udah kesekian kalinya diginiin ama doi. dibikin seneng sehari, terus ditelantarkan menggalau 1 semester. tobat lah kau mal! -.-


CIAO for now, amal.

2 komentar:

  1. stairway to heaven??
    itukan judul lagu yang suka dijadiin pm sama bima, betewe..
    --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya pebs, pantesan kayaknya aku sering baca dimana gt kalimat itu :p

      Hapus