Minggu, 16 Oktober 2011

i'm a hijaber :3

assalamualaikum blogku sayang :3
sori lama ga ngepost, kekafiranku kambuh lagi.

di postingan kali ini aku yang cantik dan manis ini mau ngomongin soal jilbab.
fyi, tgl 1 oktober kemarin, aku dan jilbabku anniversary 8 bulanan loh, so sweet yah, sebulan lg brojol deh anak pertama kami >.<
yak, tepat tgl 1 februari 2011 ialah hari pertama saya mengenakan jilbab secara permanen. kenapa tiba-tiba kepikiran buat pake jilbab mal? that's a secret i can't tell ya :3 (sebenernya karena aku sendiri gatau alasanku apaan .____. #ababil)
sebenernya niatan utk pake jilbab udah ada sejak jamannya pertama kali mau masuk SMA, too bad niatan itu hanya sekedar niat. 3 tahun kemudian, niatan buat pake jilbab timbul lagi. rencananya kepengen pake jilbab abis lebaran taun lalu, dan yah, niat itu pd akhirnya tenggelam lagi. terus berniat lagi untuk pake jilbab pas awal semester 2 kelas 3, but because of some reasons niat itu terpaksa dipending (lagi!!!). and yeah, as i told you before, finally i wear jilbab pas tgl 1 februari, dan alhamdulillah masih istiqomah sampai sekarang dan diharapkan untuk selamanya :)

hari pertama aku pake jilbab, satu sekolahan GEGER!!! #eaaaaa
secara aku yg dulunya ganteng, cakep, keren, macho tiba-tiba pake jilbab dan bermetamorfosis menjadi cewe yg alim, cantik, manis, ayu, kalem.
"mal, kok bisa?"
"alhamdulillah amal tobat."
"amal tambah cantik loh pake jilbab."
" mal, kok pake jilbab sih? jijay ah."
there were some comments that i got. saya paling suka dan paling setuju ama komen ketiga, pasti kalian jg kan? :3

what i can say is this veil makes me feel safe everywhere i go :)
however, kadang aku merindu dengan cara berpakaian aku pas masih ganteng dulu.
kaos kegedean+celana pendek+sepatu kets= keren!!! are the combination that i cant wear again now :')
kadang rindu juga jamannya ngeblow/catok rambut bobku biar keliatan oke, kalo skrg sih peduli amat rambut mau berantakan kayak ekor bebek sih jg gapapa, toh gaada yg ngeliat #curcol
tapi pikiran-pikiran diatas harus segera dimusnahkan!!! katanya mau istiqomah?!?! gmn sih mal?!?! #istighfar

here are some pic before i wear jilbab:
#gantengmode:on


 

#cantikmode:on


then, some pic when i wear jilbab:

what do you think after looking those photos? ;)

sekian dulu postingan kali ini, see ya in the next posts.
a little note for ya all (especially the girls):
buat yg udah pake jilbab, terus istiqomah ya :)
buat yg blm pake jilbab, ayo buruan pake ya.
karena jilbab bukan kesiapan hati, tapi kewajiban diri :)

wassalam,

amal gaul \m/









Tidak ada komentar:

Posting Komentar